info lowongan kerja terbaruinfo loker terbaruinfo lowongan kerja terdekatinfo loker terdekatinfo lowongan kerja hari iniinfo loker hari inilowongan kerja januarilowongan kerja februarilowongan kerja maretlowongan kerja aprillowongan kerja meilowongan kerja junilowongan kerja julilowongan kerja agustuslowongan kerja septemberlowongan kerja oktoberlowongan kerja novemberlowongan kerja desemberinfo lowongan kerja terbaruinfo loker terbaruinfo lowongan kerja terdekatinfo loker terdekatinfo lowongan kerja hari iniinfo loker hari inilowongan kerja januarilowongan kerja februarilowongan kerja maretlowongan kerja aprillowongan kerja meilowongan kerja junilowongan kerja julilowongan kerja agustus lowongan kerja septemberlowongan kerja oktoberlowongan kerja novemberlowongan kerja desemberinfo lowongan kerja terbaruinfo loker terbaruinfo lowongan kerja terdekatinfo loker terdekatinfo lowongan kerja hari iniinfo loker hari inilowongan kerja januarilowongan kerja februarilowongan kerja maretlowongan kerja aprillowongan kerja meilowongan kerja junilowongan kerja julilowongan kerja agustuslowongan kerja septemberlowongan kerja oktoberlowongan kerja novemberlowongan kerja desember

Kejaksaan Negeri Hulu Sungai Tengah Gelar Buka Puasa Bersama dan Bakti Sosial Bagi 150 Paket Ramadan ke Pengayuh Becak

Buka bersana & baksos

Barabai – Kejaksaan Negeri (Kejari) Hulu Sungai Tengah (HST) menggelar buka puasa bersama dan dilanjutkan pemberian paket sembako dalam rangka Bakti Sosial Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah di Rumah Dinas Kejaksaan Negeri HST, Jalan Kampung Melayu, Kelurahan Barabai Timur, Kecamatan Barabai Rabu (27/03/2024).

Buka bersana & baksos

Acara tersebut dihadiri oleh Kajari HST Dr. Yusup Dharmaputra, S.H., M.H., beserta jajaran, Wakil Bupati HST H. Mansyah Sabri dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) HST.

Lebih lanjut kurang lebih 150 paket sembako dibagikan ke abang becak dan masyarakat sekitar untuk bakti sosial dan sama-sama merasakan kehangatan Bulan Ramadhan ini.

Buka Bersama dan Bakti Sosial KN HST 2024

Sebagai inisiator acara bakti sosial, Kajari HST, Dr. Yusup Dharmaputra, S.H., M.H. menerangkan bahwa kegiatan tersebut digelar sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat HST.

Buka bersana & baksos

Kenapa kami memilih abang becak, karena melihat mereka itu betul-betul tulang punggung keluarga.

Mereka nggak perlu verifikasi, dan sepertinya lebih membutuhkan bantuan kita. Ada rezeki dan berbagi nasi kotak dan paket sembako. Kita juga dengan pemerintah daerah HST dengan Bulog sepakat dan urun rembuk membagi berkah tutur Kajari Yusup.

Buka bersama dan bakti sosial kn hst 2024

Lebih lanjut Wakil Bupati HST, H. Mansyah Sabri mengapresiasi niat kejaksaan untuk menggelar Bakti Sosial pada bulan yang suci Ramadan.

Buka bersama dan bakti sosial kn hst 2024

Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang untuk meningkatkan kepedulian kita terhadap sesama, tetapi juga sebagai wujud nyata dari ajaran agama kita yang mengajarkan untuk saling berbagi dalam kebaikan. Dengan berbagi kita dapat merasakan kebahagiaan yang terjadi dan mempererat tali persaudaraan diantara kita semua,” ujar Wakil Bupati H Mansyah.

Buka bersama dan bakti sosial kn hst 2024

Lebih lanjut Kajari HST dan jajaran berkomitmen dapat mempererat tali silaturahmi antara Masyarakat, Forkopimda HST, dan semua unsur yang terlibat dalam acara tersebut.
Acara diakhiri dengan buka puasa bersama dan sholat maghrib bersama.

-Penkum Kejari HST-