Hadiri Kegiatan Pembinaan Ketenteraman dan Ketertiban Umum, Kasi Pidum Kejari Hulu Sungai Tengah Sosialisasikan Pencegahan Tindak Pidana Narkotika

Sosialisasi_narkotika

Kejari Hulu Sungai Tengah melalui Kasi Pidum Herlinda, S.H., M.H. menghadiri sekaligus menjadi narasumber pada acara “Pelaksanaan Kegiatan Pembinaan Ketenteraman dan Ketertiban Umum Kecamatan Labuan Amas Utara Tahun 2022”.

Sosialisasi_narkotika

Turut hadir Camat, Kapolsek, dan Danramil Labuan Amas Utara, Kepala Desa dan ibu-ibu pkk.
Pada kesempatan tersebut Kasi Pidum memaparkan terkait Sosialisasi Pencegahan Tindak Pidana Narkotika. Bahwa Kejaksaan adalah aparat penegak hukum yang salah satunya mempunyai tugas dan fungsi untuk ikut serta dalam program peningkatan kesadaran hukum masyarakat, salah satunya untuk menekan kenaikan jumlah kasus penyebaran narkoba.

Sosialisasi_narkotika

Sosialisasi_narkotika

Pemerintah dan masyarakat harus bersama-sama, bahu membahu mewujudkan pencegahan terhadap penyebaran dan penyalahgunaan narkotika di semua kalangan. Lebih lanjut Kasi Pidum juga menyampaikan penyelesaian penanganan perkara tindak pidana penyalahgunaan narkotika melalui rehabilitasi dengan pendekatan keadilan restoratif.

Sosialisasi_narkotika

Kantor Kecamatan Labuan Amas Utara, Jum’at (10/06/2022).

-Penkum Kejari HST-

Bagikan Artikel Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Mohon Maaf Konten Dilindungi :D